Sukabumi Update

Jembatan Cileuleuy Parakansalak Putus, Ini Jalan Alternatif yang Bisa Dilalui

SUKABUMIUPDATE.com - Jembatan penghubung dua desa, Desa Sukatani dengan Desa Sukakersa, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi terputus. Akibatnya warga serta kendaraan tidak bisa melalui jalan itu dan terpaksa  mencari rute lain, Rabu (15/5/2019).

BACA JUGA: Jembatan Cileuleuy di Desa Sukatani Sukabumi Putus

Camat Parakansalak, Royani mengungkapkan putusnya jalan penghubung atau Jembatan Cileuleuy tersebut terjadi saat hujan deras mengguyur sekitar pukul 15.30 WIB.

"Kami sudah berkoordinasi dengan Dinas PU Kabupaten Sukabumi, agar dipikirkan kedepannya untuk membuat jembatan darurat untuk sementara waktu," ujarnya kepada sukabumiupdate.com.

Selain itu, kata Royani, pihaknya melakukan pemblokiran jalan dan memasang tulisan informasi bencana, karena memang waktu sudah menjelang malam.

BACA JUGA: Jembatan Penghubung Kampung Adat di Sukabumi Putus, Warga Nekat Seberangi Sungai

"Jadi kita hanya lakukan pemblokiran saja dari kedua arah agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Termasuk memasang pembatas jalan atau plang informasi, sehingga masyarakat menggunakan jalan alternatif, yaitu Jalur Pasirbatok Parakansalak kurang lebih jaraknya 3 km," pungkasnya.   

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI