Sukabumi Update

Brak, Pohon Jingjing Timpa Tiga Rumah di Cidahu Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Tiga unit rumah di Kampung Krenceng RT 001/004 Desa Pondokkaso Tengah, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, rusak berat tertimpa pohon jingjing.

BACA JUGA: Disapu Puting Beliung, Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga Citepus Palabuhanratu

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (16/5/2019) sekitar pukul 15.00 WIB. Pohon jingjing berukuran sedang tumbang menimpa tiga rumah milik Dadang (50tahun ) mengalami Rusak berat, Ajid (60 tahun) alami rusak sedang dan Milah (52 tahun) alami rusak sedang.

"Ya, tiga rumah warga mengalami rusak akibat tertimpa pohon jingjing yang roboh akibat hujan di sertai angin kencang," ungkap Kepala Desa Pondokkaso Tengah, Agun Gunawan kepada sukabumiupdate.com, Kami (16/5/2019).

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, kata Agun, karena rumah yang tertimpa pohon itu dalam keadaan kosong. Untuk sementara waktu, tiga pemilik rumah diungsikan terlebih dahulu ke rumah keluarganya.

"Kami bersama Bhabinsa Serda Asmawan dan Bhabinkamtibmas Brigadir Juanda, sudah melakukan pendataan ke lokasi,  kerugian materil diperkirakan sekitar Rp 70 juta," tandasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI