Sukabumi Update

ODGJ Ditemukan Tewas di Surade Sukabumi, Diduga Korban Tabrak Lari

SUKABUMIUPDATE.com - Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) berjenis kelamin perempuan tewas tertabrak kendaraan roda dua di Kampung Cibungur, Desa Buniwangi, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, Senin (21/5/2019).

BACA JUGA: Perempuan Paruh Baya Koma, Jadi Korban Tabrak Lari di Pangleseran Sukabumi

Dari keterangan yang dihimpun dilokasi ditemukan ODGJ tersebut ada pecahan kaca spion motor. Selain itu ada warga yang melihat kalau pengendara motor memindahkan korban dari tengah jalan ke pinggir jalan lalu pergi.

"Diduga dia korban tabrak lari, kejadiannya pada Senin sekitar pukul 07.30 WIB," kata dokter Puskesmas Buniwangi Hikmat Gumelar, kepada sukabumiupdate.com, Selasa (21/5/2019).

Menurut Hikmat, dari keterangan warga korban ditemukan tergeletak di jalan kemudian warga membawanya ke Puskesmas. Korban mengalami retak pada kepala bagian belakang serta pendarahan pada hidung, sehingga dirujuk ke RSUD Jampangkulon untuk menjalani perawatan intensif. Namun sekitar pukul 20.30 WIB, korban meninggal di ruang IGD.

"Setelah dimandikan dan dikafani di RSUD Jampangkulon, jenazahnya dikuburkan di TPU Cibungur Desa Buniwangi, Kecamatan Surade pukul 13.16 WIB," pungkasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI