Sukabumi Update

Polres Sukabumi Lakukan Penyekatan Aksi 22 Mei, 630 Personil Gabungan Disebar

SUKABUMIUPDATE.com - Polres Sukabumi melakukan operasi penyekatan terhadap masyarakat Sukabumi yang akan berangkat ke Jakarta untuk aksi 22 Mei. Dalam operasi tersebut 630 personil gabungan disebar di sejumlah titik.

Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi mengatakan, dalam operasi ini Polres di back up TNI, Satpol PP dan instansi lainnya.

BACA JUGA: Polresta Sukabumi Akan Sekat Massa yang Pergi Aksi People Power

"Jumlah 630 personil, untuk melakukan pencegahan terhadap masyarakat sukabumi yang akan berangkat aksi ke Jakarta, dan saat ini kita betul - betul melakukan sweeping, razia dan penyekatan, yang disebar dititik yang telah kita tentukan," kata Nasriadi di Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Selasa (21/5/2019).

Polisi juga ditempatkan di Kantor Komisi Pemilhan Umum (KPU), Gudang KPU dan Kantor Bawaslu. Sedangkan titik penyekatan berada di jalur-jalur utama Sukabumi Bogor.

"Untuk titiknya kita bagi beberapa, terutama di Jalur Bocimi ada lima titik, Cicurug, Palagan, Parungkuda, Cibadak, dan Karangtengah," bebernya.

Oleh karena itu pihaknya mengimbau, kepada seluruh masyarakat Sukabumi untuk tidak ke Jakarta. Pasalnya, KPU telah mengumumkan siapa presiden yang menang. "Dan kita harus hargai itu bersama-sama. Dan itu merupakan kemenangan bangsa indonesia," pungkasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI