Sukabumi Update

Regulator Lepas Penyebab Raja Sambal Kota Sukabumi Terbakar

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah pelanggan seketika dibuat panik lantaran Rumah Makan Raja Sambal di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kebonjati, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi terbakar, Jumat (24/5/2109), Sekitar Pukul 17.15 WIB.

Bahkan ada ibu-ibu yang pingsan dan ada empat orang terjebak di dalam rumah makan. Beruntung masih bisa diselamatkan sehingga peristiwa kebakaran tersebut tak menimbulkan korban. Kemudian tiga motor yang ada di dalam rumah makan juga bisa diselamatkan.

BACA JUGA: Ibu-ibu Pingsan, Rumah Makan di Jalan Ahmad Yani Kota Sukabumi Terbakar

Wakapolres Sukabumi Kota, Kompol Sulaeman Salim saat ditemui di lokasi menyebut, kebakaran diduga berasal dari sambaran api di penggorengan.

"Api sempat coba dipadamkan menggunakan Alat Pemadam Api Ringan (APAR), tapi tak berfungsi," beber Sulaeman kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Mau Buka Puasa, Pria Asal Cicurug Sukabumi Tersiram Air Mendidih

Sementara itu, salah seorang pegawai Rumah Makan Raja Sambal, Muhammad Firman (26 tahun) mengatakan, sebelum api menyambar, salah satu selang regulator yang menempel di tabung gas tiba-tiba lepas.

"Saya posisi di depan, yang lain ada yang sedang masak. Tiba-tiba katanya selang regulator lepas, api menyambar dan semuanya panik," ujar Firman dengan wajah yang masih terlihat shock. 

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI