Sukabumi Update

Sempat Tertahan di Arab Saudi, Jenazah TKW Asal Surade Sukabumi Akhirnya Dipulangkan

SUKABUMIUPDATE.com - Jenazah Lasminah (36 tahun) binti almarhum Sirum Tarmudi, seorang TKW asal Kampung Nagrak 2 RT 05/06 Kelurahan Surade, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi akhirnya dipulangkan ke kediamannya, Minggu (26/5/2019).

BACA JUGA: Meninggal di Arab, Keluarga Minta Jenazah TKW Surade Sukabumi Dipulangkan

Lasminah dikabarkan meninggal dunia di Najran, Arab Saudi. Kabar tersebut diterima pihak keluarga pada Jumat 15 Maret 2019 lalu.

"Jenazah tiba di Jakarta pada Sabtu (25/5/2019), sekitar pukul 14.30 WIB, dan sampai ke rumah duka di Kampung Nagrak 2 hari ini, Minggu (26/5/2019) sekitar pukul 02.30 WIB," ucap ayah tiri Lasminah, Dodi (50 tahun) kepada sukabumiupdate.com.

Dodi mengatakan jenazah Lasminah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cikangkung, Kelurahan Surade, sekitar pukul 10.00 WIB. Sedangkan persoalan gaji yang belum diterima, tambah Dodi sedang dalam proses oleh kementerian luar negeri.

"Kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kepulangan jenazah. Awalnya kami merasa kesulitan dan sempat putus asa, bahwa ada informasi jenazah tidak bisa dipulangkan," pungkasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI