Sukabumi Update

Ruko di Leuwi Goong Cibadak Ambruk, Pekerja Bangunan Tewas

SUKABUMIUPDATE.com – Bangunan rumah toko (ruko) yang berada diatas tebing sungai Cimahi Leuwi Goong Kampung Bojong Sentra Kelurahan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Minggu (26/05/2019) sekitar pukul 08.00 WIB, ambruk. 

BACA JUGA: Longsor di Lokasi Proyek Double Track Cicurug Sukabumi, Satu Korban Tewas 

Diduga ada tiga pekerja yang menjadi korban, satu ditemukan tewas akibat jatuh ke sungai dan tertimpa reruntuhan, satu luka serius dan satu lainnya masih dalam pencarian.

Menurut saksi mata, para pekerja ini sedang melakukan pembangunan kanopi bagian belakang ruko yang berada tepat dibibir tebing diatas sungai Citatih. “Jadi para pekerja ini jatuh ke sungai bersama plat beton dan reruntuhan yang sedang dipasang,” jelas Fauzi Sulaeman, warga di sekitar lokasi kepada sukabumiupdate.com.

Pasca kejadian, warga bersama pekerja pembangunan ruko langsung melakukan upaya pertolongan. Satu korban ditemukan terluka dan langsung dibawa ke rumah sakit Sekarwangi Cibadak. Satu korban lainnya berhasil ditemukan dibawa reruntuhan beton dan material longsor, dalam kondisi tidak bernyawa.

"Satu lagi masih kami cari, karena infonya ada tiga orang yang sedang bekerja saat itu. TKPnya curam dan kemungkinan korban yang masih hilang ada dibawa plat beton yang jatuh ke sungai,” sambung Fauzi.

 

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI