Sukabumi Update

Pulang Ngabuburit, Seorang ABG di Tegalbuleud Sukabumi Jadi Korban Kecelakaan Maut

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan maut menewaskan seorang pemotor di Jalan Raya Tegalbuleud, tepatnya di Jembatan Ciparanje, perbatasan antara Desa Buniasih dengan Desa Tegalbuleud, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, Minggu (26/5/2019) sore.

Korban tewas bernama Yusup (13 tahun), warga Kampung Cirorongkeng, Desa Sumberjaya, Kecamatan Tegalbuleud. Korban diketahui masih berstatus pelajar SMP. 

BACA JUGA: Kecelakaan Maut Truk Pengangkut Besi di Cicurug Sukabumi, Seorang Pemotor Tewas

Kecelakaan terjadi saat korban dalam perjalan pulang sehabis ngabuburit dari arah Karanganyar Desa Tegalbuleud menuju arah Desa Sumberjaya. Korban yang saat itu membonceng temannya mengendarai motor dengan cepat. Nahas, motor yang dikendarainya oleng hingga menabrak tembok jembatan Ciparanje. 

Akibat kejadian ini korban tewas ditempat. Sedangkan temannya yang dibonceng dibawa ke Puskemas Tegalbuleud karena mengalami patah tulang kaki dan luka disekujur tubuh.

BACA JUGA: Truk Sampah Tabrak Pemotor Hingga Tewas di Cibadak Sukabumi, Ini Pengakuan Sopir

"Kejadiannya pada pukul 17.25 WIB, korban habis ngabuburit mau pulang bersama temannya tiga motor dan diduga saling menyalip lalu tekor hingga korban yang berboncengan tidak bisa mengendalikan motornya kemudian menabrak tembok jembatan," kata Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Tegalbuleud Yudiansyah, kepada sukabumiupdate.com.

 

Menurut Yudiansyah, korban tewas akan dimakamkan besok. "Adapun kejadian tersebut sudah ditangani pihak Polsek Tegalbuleud," pungkasnya.

Sementara itu, sukabumiupdate.com masih berusaha konfirmasi kasus kecelakaan ini ke Polsek Tegalbuleud.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI