Sukabumi Update

Pasca Penembakan, Aktivitas Pertokoan di Jalan Suryakencana Cibadak Normal Seperti Biasa

SUKABUMIUPDATE.com - Toko pakain Queen di Jalan Suryakencana Cibadak, Kabupaten Sukabumi, buka seperti biasanya pasca peristiwa penembakan yang melukai seorang pegawai toko tersebut.

Pantauan sukabumiupdate.com, deretan toko-toko yang bersebelahan dengan toko pakaian tersebut pun buka seperti biasanya. 

Pegawai toko yang tertembak senapan angin di bagian leher pada Sabtu (25/5/2019) petang itu bernama Sarip Hidayatulah (20 tahun), warga Kampung Tugu RT 01/11, Desa Kalaparea, Kecamatan Nagrak. Selain Sarip, satu lagi korban penembakan bernama Rian Rasyidi (21 tahun) warga Kampung Pamatutan RT 18/07, Desa Bojonggenteng, Kecamatan Bojonggenteng, yang tertembak di punggung.

BACA JUGA: Korban Penembakan di Toko Pakaian Cibadak Sukabumi Dirujuk ke RSHS Bandung

Salah satu penjaga toko Queen, Saripudin (19 Tahun) mengatakan, kejadian penembakan tersebut terjadi sekira pukul 17.00 WIB. Menurut dia, yang tertembak di toko tersebut adalah temannya, Sarip Hidayatullah. Sedangkan seorang korban lagi Rian Rasyidi (21 tahun) pengunjung namun bukan pengunjung toko Queen.

"Yang satu teman saya dan yang satunya pengunjung, tetapi bukan pengunjung ditoko ini, melainkan toko yang sebelah sananya," ujar pria yang kerap dipanggil Sarip ini kepada sukabumiupdate.com, Senin (27/5/2019).

BACA JUGA: Penembakan di Toko Pakaian Cibadak, Dua Orang Diduga Pemilik Senapan Angin Diamankan Polisi

Sarip mengaku tidak mengetahui dengan jelas terkait peristiwa tersebut dan kejadian itu tidak berpengaruh terhadap aktivitas di pertokoan tersebut. "Saya tidak tahu pasti, kalau untuk pengunjung sejauh ini masih biasa - biasa saja, tidak ada perubahan," tukasnya.

 

 

 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI