Sukabumi Update

Korban Ruko Ambruk di Sungai Cimahi Cibadak Sukabumi Ditemukan

SUKABUMIUPDATE.com - Pencarian terhadap korban tenggelam di Sungai Cimahi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, membuahkan hasil. Jasad Sobirin, warga Ciawi, Kabupaten Bogor, ditemukan di Leuwi Dangdeur yang masih aliran sungai Cimahi, Senin (27/5/2019) sekitar pukul 14.20 WIB.

Ditemukanya jasad Sobirin ini berawal dari warga yang sedang mengambil rumput kemudian melihat mayat tersebut tersangkut di bebatuan.

"Mayat menyangkut dibatu dalam keadaan terlentang," ujar Agus (23 tahun) warga.

BACA JUGA: Pencarian Korban Ruko Ambruk di Sungai Cimahi Terkendala Bebatuan dan Arus Deras

Sesudah dievakuasi dari sungai, jasad pria yang bekerja sebagai kuli bangunan ini dibawa ke Kamar Mayat RSUD Sekarwangi Cibadak.

Sobirin menjadi korban robohnya kanopi beton di sebuah ruko di Jalan Suryakencana, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Minggu (26/5/2019) pagi. Saat itu, Sobirin bersama dua kuli bangunan lainnya, Bisri (49 tahun) dan Karim (41 tahun) sedang bekerja di bagian belakang ruko tersebut. Tiba-tiba kanopi ambruk sehingga ketiganya yang berada di atas kanopi terjatuh ke Sungai Cimahi Leuwi Goong.

Bisri (49 Tahun) warga Kampung Neglasari RT 01/ 24, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak ditemukan dalam  kondisi sudah meninggal. Sedangkan Karim (41 Tahun) warga Kampung Cangkrang RT 01/01, Desa Cikarawang, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, selamat meski mengalami patah tulang lengan kiri.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI