Sukabumi Update

Hilang 10 Hari, Jenazah Kakek Duloh di Sagaranten Sukabumi Langsung Dimakamkan

SUKABUMIUPDATE.com - Jenazah Duloh (70 tahun) warga Kampung Bojonghaur RT 17/03 Desa Puncakmanggis, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi langsung dimakamkan oleh pihak keluarga, Senin (27/5/2019).

BACA JUGA: Hilang 10 Hari, Kakek Duloh Tewas di Semak Belukar Sagaranten Sukabumi

Anggota Polsek Sagaranten, Bripka Nana Sudriyana menjelaskan, Duloh diketahui hilang sejak tanggal 16 Mei 2019 lalu. 10 hari kemudian, Duloh ditemukan tertelungkup tak bernyawa di area kebun Kampung Cekdam, Desa Datarnangka, Kecamatan Sagaranten.

"Jenazah pertama kali ditemukan Asep bin Darjat (35 tahun) yang sedang bekerja di kebun. Posisinya telungkup dan nampak sudah membusuk dan dipenuhi lalat," ujar Nana kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Jalan Arief Rahman Hakim Kota Sukabumi

Pihak keluarga yang diwakili Holid (32 tahun), anak kandung mendiang Duloh menyebut, ayahnya itu memang sempat hilang dan belakangan diketahui memiliki riwayat penyakit pikun. Sehingga ayahnya itu seringkali berpergian tanpa sepengetahuan pihak keluarga.

"Kami tidak melakukan otopsi. Kami menerima kejadian ini sebagai suatu musibah. Jenazah almarhum sudah kami makamkan tadi siang," pungkas Holid.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI