Sukabumi Update

Hujan Deras Jalan Licin, Truk Fuso Picu Kecelakaan Beruntun di Cikembar Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Tiga kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Pelabuhan II Km 16, tepatnya di Kampung Mayak, Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Selasa (26/5/2019) sore, sekitar pukul 15.00 WIB.

BACA JUGA: Tiga Mobil dan Satu Motor Terlibat Kecelakaan di Jalan Raya Bhayangkara Kota Sukabumi

Peristiwa bermula saat sebuah truk fuso bernomor polisi B 9177 UFV yang dikemudikan Unan Suryana melaju dari arah Pangleseran menuju Cikembang, tiba-tiba oleng di jalan menurun dan menikung. Selain itu, kondisi jalan licin lantaran diguyur hujan deras.

Kapolsek Cikembar, AKP I Djubaedi melalui Brigadir Rizal faisal mengatakan, truk hilang kendali dan membanting ke kanan jalan. Di saat yang bersamaan, dari awah berlawanan melaju mobil boks engkel bernomor polisi B 9480 MI dan sedan Toyota Vios yang dikemudikan Yusuf.

"Karenakan jarak yang sudah sangat dekat sehingga bagian depan sebelah kanan dari truk fuso mengenai bagian kakan depan mobil boks engkel, kemudian mengenai bagian depan sedan Toyota Vios," kata Yusuf kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Pulang Ngabuburit, Seorang ABG di Tegalbuleud Sukabumi Jadi Korban Kecelakaan Maut

Akibat kecelakaan tersebut sopir truk fuso, Unan Suryana mengalami patah tangan sebelah kanan dan langsung dilarikan ke RSUD R Syamsudin SH. Sementara pengemudi mobil boks dan Toyota Vios tidak mengalami luka-luka.

"Peristiwa ini sudah dilimpahkan unit Laka Lantas Polres Sukabumi. Beberapa kendaraan sudah berhasil dievakuasi, hanya truk fuso yang belum. Rencananya evakuasi diselesaikan malam ini," tandas Yusuf.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI