Sukabumi Update

Niat Menolong, Dua Bocah di Parakansalak Sukabumi Tewas Tenggelam

SUKABUMIUPDATE.com - Dua bocah, Deni Vita (7 tahun) dan Al Malik (6 tahun) ditemukan tewas tenggelam di sebuah kolam Kampung Babakan, Desa Bojonglongok, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (1/6/2019) sore, sekitar pukul 16.00 WIB.

BACA JUGA: Papajar di Ujung Genteng, Dua Pemuda Cianjur Nyaris Tenggelam di Pantai Cibuaya

Paman salah satu korban, Ahmad Suprijal mengatakan, kedua anak tersebut saat itu tengah memancing bersama dua orang teman lainnya di kolam yang letaknya sekitar 500 meter dari rumah di Kampung Limbangan.

"Jadi mereka itu berempat, dua perempuan, dua laki-laki. Yang perempuan jatuh, ditolongin sama dua orang yang laki-laki. Yang dua orang anak perempuan itu selamat, yang laki-laki tenggelam," ujar Ahmad kepada sukabumiupdate.com, Sabtu malam.

BACA JUGA: Anang Korban Tenggelam di Sungai Cimandiri Sukabumi Dikenali dari Tahi Lalat

Kedua anak perempuan yang sedang panik itu langsung melaporkan peristiwa tersebut ke orang tuanya masing-masing. Tak lama, kabar itu juga sampai ke orang tua Deni Piter dan Al Malik. Ahmad menambahkan, peristiwa tersebut juga kini tengah ditangani aparat Polsek Parakansalak. 

"Mamanya anak perempuan itu langsung bilang ke kakak saya, mamanya Deni Piter. Begitu dicek ke lokasi, ternyata kedua anak laki-laki itu sudah enggak tertolong, sudah tenggelam, enggak ngambang, posisinya ada di saluran pembuangan air," tandasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI