Sukabumi Update

Keluarga Dua Bocah Tenggelam di Parakansalak Sukabumi Minta Kolam Maut Ditutup

SUKABUMIUPDATE.com – Kolam ikan milik warga di Kampung Babakan, Desa Bojonglongok, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi sudan memakan dua korban jiwa. Dua bocah, tenggelam dan meninggal di kolam ikan tersebut, setela berusaha menyelamatkan dua rekannya yang tercebur, pada Sabtu (1/6/2019) sore kemarin, sekitar pukul 16.00 WIB.

Kedua bocah yang menjadi korban adalah Deni Vita (7 tahun) dan Al Malik (6 tahun), warga Kampung Limbangan, Desa Bojonglongok yang jaraknya sekitar 500 meter dari kolam tersebut. Keduanya sudah dimakamnya di tempat pemakaman umum setempat pada Minggu pagi (6/02/2019).

BACA JUGA: Penampakan Kolam Maut, Lokasi Tenggelam Dua Bocah di Parakansalak Sukabumi

Kakek Deni Vita, Karyono mengaku pasrah setelah mengetahui cucu kesayangannya tewas beberapa hari menjelang Hari Raya Idul Fitri. Ia menilai, kolam ikan jaraknya cukup jauh dari rumah warga itu tak ada pagar pembatas, juga tak banyak yang mengetahui bahwa kolam tersebut ternyata cukup dalam dan membahayakan anak-anak.

"Saya menyadari kalau musibah ini adalah kehendak Allah. Namun saya berharap kepada pemilik kolam ini agar diurug saja, jangan sampai ada korban selanjutnya," kata Karyono.

Sementara itu, ibunda Al Malik, Ika Hikmawati (32 tahun) mengaku masih tak menyangka putra tercintanya harus meregang nyawa tenggelam di kolam ikan. Al Malik adalah putra ketiga dari empat bersaudara.

"Rasanya sakit kalau ingat anak yang sedang lucu-lucunya meninggal tenggelam di kolam ikan. Sangat terpukul. Dia habis lebaran ini akan kenaikan kelas di PAUD, terus dapat ranking kedua di kelasnya," ungkap Ika sambil meneteskan air mata.

Editor : Yusuf

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI