Sukabumi Update

Polisi Mediasi Keluarga Bocah Tenggelam dan Pemilik Kolam di Parakansalak

SUKABUMIUPDATE.com – Kapolsek Parakansalak, AKP Slamet, menuturkan, akan melakukan pertemuan bersama orangtua dari almarhum Deni Vita (6 tahun) dan Al Malik (6 tahun),  kepala desa, serta penggarap kolam ikan, Senin (3/6/2019).

BACA JUGA: Niat Menolong, Dua Bocah di Parakansalak Sukabumi Tewas Tenggelam

Diberitakan sebelumnya, Deni Vita (6 tahun) dan Al Malik (6 tahun), ditemukan tewas tenggelam di sebuah kolam Kampung Babakan, Desa Bojonglongok, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (1/6/2019) sore, sekitar pukul 16.00 WIB.

"Mediasi atau pertemuan ini terkait dengan keinginan kedua orangtua korban yang menginginkan kolam ikan tersebut untuk diurug," ujarnya kepada sukabumiupdate.com.

Slamet mengungkapkan, kedua anak tersebut tewas tenggelam ketika bermain di kolam milik Ejan, bersama dua teman lainnya.

BACA JUGA: Keluarga Dua Bocah Tenggelam di Parakansalak Sukabumi Minta Kolam Maut Ditutup

"Kedua korban diduga terpeleset dan masuk ke dalam kolam ikan dan meninggal dunia," ujarnya.

Sedangkan dua teman lainya, kata Slamet segera pulang dan memberitahukan kepada orangtua korban. Kemudian orangtua korban berupaya melakukan penyelamatan, serta membawa korban ke Klinik Bebita Kecamatan Bojonggenteng. Namun sudah tidak dapat diselamatkan lagi.

"Keluarga korban memang menerima kejadian itu sebagai musibah, namun mereka menginginkan kolam ikan agar diurug supaya tidak ada korban selanjutnya," tandas Slamet.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI