Sukabumi Update

Pria di Tegalbuleud Sukabumi Ditemukan Gantung Diri Saat Lebaran

SUKABUMIUPDATE.com - Sesosok mayat pria ditemukan tewas dengan posisi leher terikat tali tambang warna orange yang menggantung di dalam rumah, Rabu (5/6/2019) sekitar pukul 10.00 WIB, pada saat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah atau saat orang lain merayakan lebaran.

Peristiwa itu terjadi di Kampung Ciwaringin RT 02/04 Desa Tegalbuleud, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Pria di Gunungpuyuh Sukabumi Ditemukan Tewas, Diduga Gantung Diri

Mayat pria diketahui berinisial NA (41 tahun). Ia ditemukan tewas, diduga gantung diri dengan pakaian lengkap membungkus tubuhnya, memakai kaos hitam lengan panjang dan celana jeans panjang.

Informasi yang dihimpun, NA pertama kali ditemukan oleh anaknya, AN (12 tahun). AN yang kaget langsung melapor ke tetangga, hingga sampai ke telinga Ketua RT setempat. Ketua RT lalu melaporkan temuan itu ke aparat Polsek Tegalbuleud. Tak lama, polisi langsung melakukan olah TKP.

BACA JUGA: Pelajar SMP Gantung Diri di Halaman Sekolah PAUD di Benda Sukabumi

"Dari ciri-ciri fisik, tinggi badan NA 170 sentimeter. Jarak dari tambah ke leher 120 sentimeter. Lalu jarak dari kaki ke tanah 19 sentimeter," ungkap Kapolsek Tegalbuleud, AKP Djoko Supono kepada sukabumiupdate.com.

Polisi hingga kini masih meminta keterangan dari sejumlah saksi, seraya mendalami kasus tersebut untuk mengetahui motif NA nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI