Sukabumi Update

Sampai H+2 Lebaran, Ini Jumlah Penumpang Terminal KH A Sanusi Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Terminal Tipe A KH Ahmad Sanusi Kota Sukabumi, Yukky Rahmat Yunus menyebut, jumlah penumpang yang berangkat terus mengalami peningkatan sejak Hari Raya Idul Fitri, Rabu (5/6/2019) kemarin. 

BACA JUGA: Sopir di Terminal KH A Sanusi Kota Sukabumi Dinyatakan Positif Obat Gara-gara Pereda Nyeri

Yukky mengungkapkan, kenaikan jumlah penumpang yang berangkat dari Terminal Tipe A KH A Sanusi Sukabumi terus bertambah.

Berdasarkan formulir pelaporan jumlah bus dan penumpang angkutan lebaran tahun 2019, jumlah penumpang pada hari H lebaran mencapai angka 1.444, dan angka itu terus meningkat di H+1 dengan jumlah 3.164, serta H+2 di angka 3.252 penumpang.

BACA JUGA: H-2 Lebaran, Lonjakan Penumpang di Terminal Palabuhanratu Baru 30 Persen

"Penumpang yang paling banyak mendominasi pemberangkatan itu tujuan Jakarta, Tasikmalaya dan Banjar. Namun untuk tujuan Jawa itu masih relatif kosong," papar Yukky kepada sukabumiudate.com, Jumat (7/6/2019).

Lanjut Yukky, untuk arus balik lebaran tahun 2019, diprediksi akan mencapai puncaknya pada hari Sabtu dan Minggu ini. "Kita lihat nanti, tapi kemungkinan arus balik itu puncaknya akan terjadi pada hari Sabtu dan Minggu sekarang," pungkas Yukky.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI