Sukabumi Update

Sejumlah Kendaraan Tak Mampu Lintasi Tanjakan Curam Letter S Cikidang

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah kendaraan baik roda dua maupun roda empat tidak mampu melintasi jalur alternatif wisata Palabuhanratu, di tanjakan Letter S Cikidang, Kabupaten Sukabumi yang terkenal sangat curam, Sabtu (8/6/2019).

BACA JUGA: Waspada Tanjakan Letter S, Arus Lalin di Jalur Cikidang Ramai Lancar

Pantauan sukabumiupdate.com, ada beberapa kendaraan yang tidak kuat menanjak ketika melintas di jalur Letter S Cikidang. Hal itu diduga akibat jalan yang menanjak dan berbelok curam. Belum lagi faktor kendaraan yang mengalami panas pada bagian mesin.

Ketika ada kendaraan, baik roda dua maupun roda empat yang tidak kuat menanjak, para petugas yang berjaga dilokasi dengan sigap berlari dan membawa balok untuk mengganjal dan memberi tahu pengemudi agar menurunkan penumpangnya. Kemudian para petugas mendorong kendaraan tersebut ramai-ramai.

BACA JUGA: H+2 Lebaran, Ini Jumlah Peristiwa Kecelakaan Laut di Wisata Palabuhanratu

"Selain memberikan imbauan, kami juga selalu membantu dengan cara menngganjal dan mendorong kendaraan yang tidak kuat menanjak ketika melintas di Letter S Cikidang ini. Dibantu adik-adik Pramuka, Satpol PP, serta ada dari masyarakat setempat," singkat Perwira Pengedali (Padal) Gatur Jalur Cikidang, Ipda Taufick kepada sukabumiupdate.com.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI