Sukabumi Update

H+4 Lebaran Cibadak Sukabumi Masih Macet, Pengendara: Hanya Bisa Sabar

SUKABUMIUPDATE.com - Pada H+4 Lebaran di pengujung akhir pekan, Jalan Nasional Sukabumi-Bogor, tepatnya di Cibadak, Kabupaten Sukabumi lagi-lagi dipadati kendaraan, hingga arus lalu lintas padat merayap.

Jalanan didominasi kendaraan arus balik wisatawan yang berlibur dari tempat wisata Palabuhanratu. Untuk mengurai kemacetan, petugas kepolisian nampak mengatur arus lalu lintas.

BACA JUGA: Malam H+3 Lebaran, Arus Lalu Lintas Cibadak Sukabumi Kembali Padat Merayap

Sejumlah pengendara yang melintas atau terjebak macet mengaku hanya bisa pasrah. Salah satunya Deni (45 Tahun), sopir asal Bogor yang membawa rombongan wisatawan.Ia mengaku hendak pulang ke Bogor usai liburan ke Pantai Palabuhanratu dan Geopark. Di Cibadak, ia sudah terjebak macet hampir satu jam.

"Hanya bisa pasrah, sabar. Jalani saja serta patuhi peraturan dan imbauan yang diberikan oleh bapak-bapak Polisi. Mau gimana lagi? Memang kan kondisinya sekarang musim liburan dan mudik, jadi sudah pasti jalanan akan macet, apalagi jalan menuju tempat wisata seperti di Sukabumi ini," kata Deni kepada sukabumiupdate.com, Minggu (9/6/2019).

BACA JUGA: Situasi Arus Lalu Lintas Cibadak Sukabumi di Malam H+2 Lebaran

Senada dengan Deni, pengendara lainnya, Uus Herdian (40 tahun) menganggap kemacetan di hari libur atau momen setelah lebaran sudah hal yang lumrah.

"Otomatis pasti macet kalau musim liburan. Sukabumi kan banyak tempat wisata dan jadi buruan wisatawan. Ya, jalani saja, mau gimana lagi," pungkasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI