Sukabumi Update

Api Muncul di Atap, Rumah Nenek Ela di Waluran Sukabumi Terbakar

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah rumah panggung ukuran 5 x 9 meter milik Ela (56 tahun), warga Kampung Cigodeg RT 04/06, Desa Mekarmukti, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, ludes terbakar, Minggu (9/6/2019) malam.

Kepala Desa Mekarmukti Dodi Amung Sutarya mengatakan, kebakaran yang terjadi pada pukul 23.55 WIB ini diduga akibat korsleting listrik. Api pertama kali terlihat dibagian atap rumah.

BACA JUGA: Rumah Perajin Gula Merah Kelapa di Kalibunder Sukabumi Ludes Terbakar

Saat kejadian rumah dalam keadaan kosong, sebab penghuninya Ela bersama kedua anak dan dua cucunya berada di rumah saudaranya yang akan menggelar hajatan.

"Saat terjadi peristiwa tersebut penghuni rumah yang berjumlah lima jiwa tidak berada di dalam rumah. Menurut saksi tiba tiba api sudah kelihatan di atap rumah," ujar Dodi.

Kejadian tersebut sudah dilaporkan kepada pihak Kecamatan Waluran. Kepala Desa Mekarmukti. Adapun kerugian akibat bencana ini sekitar Rp 25 juta.

"Atas kejadian ini kami sudah melaporkan kepada pihak Kecamatan Waluran, dan akan berkoordinasi untuk langkah selanjutnya," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI