Sukabumi Update

H+6 Lebaran, Jalan Letter S Cikidang Sukabumi Kembali Lancar

SUKABUMIUPDATE.com - H+6 Lebaran 2019 arus lalu lintas di jalan Letter S Cikidang atau jalur alternatif wisata Palabuhanratu Sukabumi mulai kembali normal. Puncak keramaian terjadi beberapa hari lalu pada H+1 hingga H+4 Lebaran.

BACA JUGA: Sejumlah Kendaraan Tak Mampu Lintasi Tanjakan Curam Letter S Cikidang

Pantauan sukabumiupdate.com, pasca libur panjang Lebaran jalan altarnatif Cikidang relatif lancar, tidak seperti beberapa hari lalu terpantau ramai, baik kendaraan roda dua maupun roda empat. Bahkan sempat sejumlah kendaraan terhenti lantaran tidak kuat melintasi tanjakan Cikidang yang curam.

"Untuk jalur Cikidang lancar, masih ada beberapa roda empat maupun roda dua yang berlibur ke Plara," singkat Perwira Pengedali Gatur Jalur Cikidang, Polres Sukabumi, Ipda Taufick saat di konfirmasi melalui pesan singkat, Selasa (11/6/2019).

Seorang pedagang bakso yang ada di jalur Cikidang, Dadan (35 tahun) menuturkan, beberapa hari lalu jalan ini ramai dan banyak wisatawan yang berhenti untuk istrahat serta membeli baksonya.

"Kalau hari-hari kemarin, pembeli sangat banyak. Kebanyakan yang beli adalah wisatawan yang beristirahat jadi sekalian beli bakso, kalau sekarang pembeli menurun," ungkapnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI