Sukabumi Update

Pemotor Tewas Terlindas Truk Kontainer di Cidahu Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pengendara sepeda motor tewas dalam kecelakaan lalu lintas di jalan Cidahu, tepatnya di Kampung Pojok 03/01, Desa Babakanpari, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Selasa (11/6/2019) sekitar pukul 21.00 WIB.

Dari keterangan yang dihimpun, dua sepeda motor dari arah Cicurug menuju Cidahu berusaha menyalip kendaraan truk kontainer F 8322 KN yang melaju searah.

BACA JUGA: Siswa SD Tewas Terlindas Truk, Aksi Anak Cegat Truk Sering Terjadi di Cibadak Sukabumi

Namun saat menyalip truk kontainer, salah satu motor yaitu Honda Vario F  5637 UAX yang dikendarai Harun (16 tahun) warga Kampung Pasirdalam RT 01/02, Desa Babakanpari, Kecamatan Cidahu, tiba-tiba terjatuh. Nahas Harun terjatuh tepat di ban belakang sebelah kanan truk kontainer tersebut dan tubuhnya pun terlindas.

Tak lama setelah kecelakaan ini, polisi datang melakukan olah TKP dan membawa jasad korban ke RSUD Sekarwangi Cibadak.

BACA JUGA: Gadis Asal Cicurug Sukabumi yang Terlindas Truk Ditangani Dokter Bedah Plastik

Sopir kontainer, Yusman Efendi (41 tahun) mengatakan, dari kaca spion sebelah kanan dia melihat dua motor melaju kencang seperti sedang balapan dan berusaha menyalip truk kontainer. 

Yusman kemudian mengurangi kecepatan laju kendaraanya dengan niat memberi jalan untuk kedua motor tersebut. Kemudian satu motor berhasil lewat namun satu motor lagi gagal nyalip dan terjatuh.

BACA JUGA: Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Sampah di Cibadak Sukabumi

"Satu motor berhasil melewati kendaraan saya dan satu motor lagi terjatuh setelah nyerempet batu yang ada di pinggir kanan jalan, motor masih berada di pinggir jalan sementara pengendaranya terjatuh ke jalan pas di samping ban kanan belakang," ujar Yusman.

Sementara itu sepeda motor Honda Vario milik korban bawa ke pos TMC simpang Cikidang, sedangkan kasus kecelakaan ini ditangani Unit Lakalantas Polres Sukabumi.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI