Sukabumi Update

Pria Asal Kota Sukabumi Ditemukan Tewas Menggantung di Pohon Jati

SUKABUMIUPDATE.com - Sesosok mayat pria ditemukan menggantung di sebuah pohon jati dengan leher terikat tali, Jumat (14/6/2019) pagi, sekitar pukul 07.00 WIB.

Lokasi penemuan mayat tersebut berada di area kebun warga Kampung Cilaksana RT 02/04 Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Pria di Tegalbuleud Sukabumi Ditemukan Gantung Diri Saat Lebaran

Pria yang diketahui berinisal EG (41 tahun) itu diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Ia tercatat warga Kampung Cipanas RT 01/06 Kelurahan Cikundul, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi. EG juga diketahui sehari-hari berprofesi sebagai satpam.

Kapolsek Cikembar, AKP I Djubaedi mengatakan, jenazah EG pertama kali ditemukan oleh Ikoh dan Sahi yang biasa melewati kebun tersebut.

"Saksi melihat korban dalam kondisi menggantung diri di pohon jati dan sudah dalam kondisi meninggal dunia. Selanjutnya saksi melaporkan kepada Ketua RT setempat, kemudian dilaporkan kepada pihak Polsek Cikembar," kata Djubaedi kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Pria di Gunungpuyuh Sukabumi Ditemukan Tewas, Diduga Gantung Diri

Masih kata Djubaedi, dari keterangan saksi lainnya, EG pada Kamis (13/6/2019) sore sekitar pukul 17.30 WIB sempat mendatangi rumah bibinya di Kampung Cilaksana dengan tujuan bersilaturahmi usai lebaran.

"Pada malam harinya korban meninggalkan rumah bibinya dengan maksud untuk silaturahmi dengan warga sekitar Kampung Cilaksana dan tidak kembali lagi. Keesokan harinya sudah ditemukan meninggal dunia, diduga gantung diri," imbuhnya.

BACA JUGA: Video: Pelajar SMP Gantung Diri di Halaman Sekolah PAUD Benda Sukabumi

Jenazah EG kemudian dibawa ke rumah duka di Kampung Cipanas, Kelurahan Cikundul, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi untuk diserahkan kepada pihak keluarga.

"Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan telah menerima kepergian almarhum, serta memahami tentang sebab kematian almarhum," tandas Djubaedi.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI