Sukabumi Update

Cerita Warga Dilempar Botol dan Dikejar Gerombolan Bermotor di Jalan Lingser Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang warga keluhkan kerawanan yang kerap dirasakan saat melewati Jalur Lingkar Selatan pada malam hari. Hal itu disampaikan Ece Suhendi (44 tahun), warga Kampung Babakan Cibatu RT 017/004, Desa Cibatu, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Jalan Lingkar Selatan Kota Sukabumi Rusak Parah, Rawan Kecelakaan

"Jalan tersebut rawan, gelap, dan banyak yang nongkrong tidak jelas," tutur Ece kepada sukabumiupdate.com, Jumat (14/6/2019).

Lanjut Ece, dirinya pernah mengalami kejadian tak mengenakkan saat melewati Jalur Lingkar Selatan tersebut, yaitu dilempar botol oleh orang yang tak dikenal, kejadian tersebut sekitar tiga minggu yang lalu.

"Waktu itu sekitar pukul 02.30 WIB, saya pulang dari Cibadak mau ke rumah di Cibatu pakai sepeda motor, tiba-tiba pas di Jembatan Jalur ada yang melempar botol ke arah saya, orang yang melemparnya pakai sarung, dan saya langsung berpikir mereka mau merampok saya," sambung Ece.

BACA JUGA: Faktor Ini yang Menyebabkan Jalan Lingkar Selatan Sukabumi Berlubang

Bahkan, Ece mengaku pernah dikejar gerombolan bermotor dua kali di Jalan Lingkar Selatan. Oleh karena itu, ia berharap ada patroli dari pihak kepolisian di wilayah tersebut.

Selain itu, Ece juga mengeluhkan Penerangan Jalan Umum (PJU) banyak yang tidak berfungsi. Sehingga akan menimbulkan kecelakaan. "Lampu di jalur ini sudah lama mati, mudah-mudahan segera diperbaiki," tandasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI