Sukabumi Update

Asap Bau Belerang Keluar di Pinggir Jalan Perumahan Adiprima Sukaraja Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com – Perumahan Vila Adiprima, Desa Langensari Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi dihebohkan dengan asap berbau belerang yang keluar dari kawasan pemukiman tersebut. Asap putih menyengat ini keluar dari samping rumah milik keluarga Fajar (26 tahun) di Jalan Hanoman blok D1 RT. 02/15.

BACA JUGA: Rumah di Cikembar Sukabumi Tersambar Petir, Pemilik: Suaranya Seperti Ledakan Bom

"Waktu itu jam menunjukan pukul 02.10 WIB saat saya tidur saya terbangun dirasa ko, ada bau belerang yang menyengat dekat kamar tidur, saya coba keluar cari sumber bau, ternyata ada asap mengepul di bawah tiang listrik beton samping rumah,” ujar Fajar kepada sukabumiupdate.com, Minggu (16/6/2019).

Khawatir terjadi ledakan atau hal tidak diinginkan lainnya, Fajar langsung melaporkan kepda RT dan warga sekitar. Hingga siang ini, asap masih mengepul di lokasi tersebut, dan warga berinisiatif menutup lokasi agar tidak menimbulkan korban atau hal lainnya.

“Kami juga sudah melaporkan kepada PLN, karena lokasi munculnya asap tepat dibawa tiang listrik milik negara tersebut,” pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan, petugas PLN masih berusaha mengecek kejadian asap yang keluar dari bawah tiang listrik beton ini. Belum diketahui pasti penyebab munculnya asap berbau belerang dari titik tersebut.

Editor : Yusuf

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI