Sukabumi Update

Motor Digencet Truk Akibat Tertabrak Kereta Api di Cicurug, Pemiliknya Selamat

SUKABUMIUPDATE.com - Rangkaian Kereta Api (KA) Pangrango relasi Sukabumi-Bogor bertabrakan dengan truk engkel bernomor polisi F 8012 SF, Rabu (19/6/2019) siang. Peristiwa itu terjadi di Kampung Bangkongreang RT 07/07 Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Akibat peristiwa itu, truk engkel terpental dan menghantam sebuah bangunan bengkel las, lalu menghimpit sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi F 5948 UAQ yang tengah terparkir.

BACA JUGA: Tabrakan Kereta Api vs Truk di Cicurug, Motor Ikut Terhimpit

 Motor tersebut diketahui milik Ade Sutisna. Saat kejadian, Ade tengah berada di sebuah bengkel yang bagian belakangnya kena dampak benturan truk.

"Saya ada di dalam bengkel, sehingga tidak melihat secara langsung. Tapi dengar ada suara benturan keras," ujar Ade kepada sukabumiupdate.com, usai kejadian.

BACA JUGA: Gangguan Lokomotif, Kereta Api Pangrango Sukabumi-Bogor Mogok di Cisaat

Setelah mendengar suara benturan itu, Ade langsung bergegas lari ke arah belakang bengkel las dan melihat kepala truk sudah masuk ke bagian bangunan, serta motornya sudah terhimpin badan truk.

"Saya tidak biasa parkir motor di belakang, sekalinya diparkir malah begini. Ya namanya juga musibah. Mudah-mudahan ada pengganti kerusakan bangunan dan motor," harapnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI