Sukabumi Update

Jadi Objek Vandalisme, PMI Kota Sukabumi Sebut Orang Dekat

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah tulisan "PMI Tidak Bermasyarakat" menggunakan cat tertera di bagian samping Gedung PMI Kota Sukabumi, Jalan Arif Rahman Hakim Nomor 51 Kota Sukabumi. Tulisan bernuansa vandalisme tersebut diketahui pihak PMI pada Rabu (19/6/2019) pagi.

"Tadi pagi kami memang mendapat kabar tentang adanya tulisan tersebut, dan sudah dibahas juga di internal," ungkap Kepala Seksi Administrasi Markas PMI Kota Sukabumi, Wawan Ruswandi, kepada sukabumiupdate.com, Rabu siang.

BACA JUGA: Tak Bisa Digunakan, MCK Kumuh di Hutan Pinus Waluran Sukabumi Jadi Sasaran Vandalisme

Wawan menilai tulisan tersebut menjadi bahan evaluasi bagi PMI Kota Sukabumi agar bisa lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Terkadang memang sering ada miskomunikasi di lapangan saat kami melayani masyarakat. Misalnya ketika ada warga sekitar mau meminjam mobil ambulance, namun disaat yang sama sopir dari ambulance tersebut sedang tidak ada atau libur, tapi yang jelas kami berusaha untuk selalu melayani masyarakat," sambung Wawan.

BACA JUGA: Aksi Vandalisme Teror Warga Kota Sukabumi

Wawan mengaku tidak mengetahui pasti siapa yang melakukan aksi vandalisme tersebut. Tapi ia menyebut kemungkinan bukan orang yang jauh dari lokasi Gedung PMI Kota Sukabumi.

"Kemungkinan orang dekat, makanya kami pun sedang terus meningkatkan sosialisasi di masyarakat, seperti acara halal bihalal hari ini, kita pun mengundang masyarakat," pungkas Wawan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI