Sukabumi Update

PMI Kota Sukabumi jadi Objek Vandalisme Gara-gara Ambulans?

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Seksi Administrasi Markas PMI Kota Sukabumi, Wawan Ruswandi mengaku belum mengetahui siapa yang sudah melakukan aksi vandalisme.

Hal itu menyusul adanya tulisan "PMI Tidak Bermasyarakat" menggunakan cat di bagian samping Gedung PMI Kota Sukabumi, Jalan Arif Rahman Hakim Nomor 51 Kota Sukabumi. Tulisan itu baru diketahui Rabu (19/6/2019).

BACA JUGA: Jadi Objek Vandalisme, PMI Kota Sukabumi Sebut Orang Dekat

Wawan menduga aksi tersebut dilakukan oleh orang dekat. Ia mencotohkan ketika warga sekitar membutuhkan mobil ambulans, namun di saat yang sama tak ada sopir ambulans yang biasa mengendarainya tidak ada di tempat.

"Terkadang memang sering ada misskomunikasi di lapangan. Kemungkinan orang dekat, makanya kami pun sedang terus meningkatkan sosialisasi di masyarakat," ujar Wawan kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Aksi Vandalisme Teror Warga Kota Sukabumi

Kendati demikian, lanjut Wawan, temuan aksi vandalisme tersebut menjadi bahan evaluasi agar PMI bisa lebih baik lagi dalam melayani masyarakat.

"Kami pun sedang terus meningkatkan sosialisasi di masyarakat, seperti acara halal bihalal hari ini, kita pun mengundang masyarakat," tandasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI