Sukabumi Update

Renggut Nyawa Pembuat Tempe, Kecelakaan di Cicurug Sukabumi Sebabkan 4 Orang Masuk RS

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan di Jalan Raya Siliwangi, tepatnya di Gang Koramil, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, tak hanya merenggut nyawa Nurochim (35 tahun). Kecelakaan ini juga menyebabkan empat orang masuk rumah sakit akibat tertabrak truk pengangkut Air Minum Dalam Kemasan (AMDK).

Nyawa Nurochim melayang akibat terlindas truk AMDK bernopol F 9373 FF yang melaju dari arah Sukabumi menuju Bogor, Kamis (20/6/2019) sekitar pukul 19.00 WIB. Kecelakaan bermula saat korban yang mengendarai motor F 2641 UW yang juga dari arah Sukabumi menuju Bogor mencoba mendahului truk tersebut. Namun truk tersebut ternyata mengarah ke kanan hingga masuk jalur Bogor menuju Sukabumi.

BACA JUGA: Kecelakaan Maut di Cicurug Sukabumi, Pembuat Tempe Tewas Terlindas Truk 

Motor yang dikendarai korban pun bersenggolan dengan bagian belakang truk tersebut. Korban terjatuh kemudian badannya terlindas.

"Tronton dari arah Sukabumi ke arah Bogor, motor pun searah. Motor tersenggol buntut (truk) keseret lalu (korban) masuk ke kolong dan terlindas ban belakang," ujar Adeng, warga sekitar.

Setelah itu, karena masuk jalur berlawanan truk menabrak dua motor Honda Vario dan Honda Beat yang sedang melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi.  

"Dua motor juga kena karena truk masuk kanan (ke jalur Bogor menuju Sukabumi)," imbuh Adeng.

BACA JUGA: Pemotor Tewas Terlindas Truk Kontainer di Cidahu Sukabumi

Akibatnya, Azis Mutaqim (35 tahun) bersama istrinya dan Erin EV Maesaroh (30 tahun) dan anaknya Garsila (6 tahun) yang mengendarai Honda Vario F 2761 IK terjatuh. Azis luka di lengan kiri, kaki kanan dan pinggang sebelah kiri sedangkan istrinya Erin luka lecet dipegelangan tangan. Sedangkan anak Azis dan Erin, Garsila mengalami luka di kepala. 

Kemudian Laelatul Hasanah (25 tahun) pengendara motor Honda Beat bernopol F 2779 PZ dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka. 

 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI