Sukabumi Update

Kecelakaan di Baeud Sukabumi, Bus MGI Vs Pick Up

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan terjadi di Jalan Palabuhanratu tepatnya Kampung Baeud RT 01/03, Desa Warungkiara Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Jumat (21/7/2019). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, korban hanya mengalami luka berat dan luka ringan.

Kapolsek Warungkiara AKP Ridwa B Ishak, melalui anggotanya Bripka Leimonis TMS mengatakan, kecelakaan yang terjadi pada pukul 12.00 WIB ini bermula ketika Bus MGI bernopol F 7508 UD yang melaju dari arah Palabuhanratu menuju Cikembar hilang kendali dan oleng ke kanan.

BACA JUGA: Renggut Nyawa Pembuat Tempe, Kecelakaan di Cicurug Sukabumi Sebabkan 4 Orang Masuk RS

Bersamaan dengan itu dari arah berlawanan melaju Mitsubishi L300 Pick Up bernopol F 8284 QL. Sehubungan jarak sudah dekat maka kecelakaan tidak dapat terhindarkan.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, kedua korban mengalami luka berat serta luka ringan dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekarwangi Cibadak. Sementara itu kedua kendaraan mengalami kerusakaan," ujarnya.

Leimones mengatakan, pengemudi Mitsubishi L300 mengalami luka-luka kemudian dibawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak. Sedangkan penumpangnya atas nama Eman mengalami luka sobek pada kening dan atas telinga sebelah kanan. Eman kemudian dibawa ke Puskesmas Warungkiara.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI