Sukabumi Update

Maling Motor di Cicantayan Babak Belur, Begini Kesaksian Korban

SUKABUMIUPDATE.com - EK (32 tahun) babak belur dihakimi massa setelah kepergok mencuri sepeda motor di Kampung Pasirpogor Kaler RT 06/01 Desa Cicantayan, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi pada Rabu (26/6/2019) malam.

Diberitakan sebelumnya, EK mencuri sepeda motor Suzuki Satria FU bernomor polisi F 6982 QW milik Isan Kamil. Sang pemilik mengaku saat itu sepeda motor dalam kondisi terparkir di depan rumah.

BACA JUGA: Maling Motor di Cicantayan Babak Belur Dihakimi Warga

 

"Iya motor saya terparkir di halaman rumah saya kemudian ditinggal. Sekitar delapan menit kemudian, motor hilang. Langsung saya teriak maling," kata Isan kepada sukabumiupdate.com.

Ia mengatakan, pelaku sempat berhasil membawa kabur sepeda motornya. Namun saat dikejar oleh warga, pelaku sempat terjatuh dari sepeda motornya kemudian melarikan diri.

BACA JUGA: Maling Motor Apes di Parungkuda Sukabumi jadi Bulan-bulanan Warga

 

"Itu motor sempat dibawa dulu sama pelaku beberapa meter. Terus dikejar warga sampai bisa tertangkap, terus jadi bulan-bulanan warga. Beruntung saat itu petugas kepolisian tiba di lokasi. Pelaku diamankan dari kerumunan warga," pungkas Isan.

Informasi yang dihimpun, pelaku yang mengalami luka di sekujur tubuhnya langsung dibawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak untuk mendapat perawatan. Hingga berita ini dimuat, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI