Sukabumi Update

Aspal Bergelombang di Jalan Bhayangkara Kota Sukabumi Ancam Keselamatan Pengendara

SUKABUMIUPDATE.com - Pengendara yang melintas di Jalan Bhayangkara Kota Sukabumi mesti berhati-hati sebab terdapat beberapa titik permukaan aspal yang bergelombang.

Titik aspal bergelombang di jalan tersebut diantaranya yang berada tak jauh dari persimpangan Jalan Brawijaya. Kemudian depan Gang Rawa Salak. Pantauan sukabumiupdate.com, aspal yang berada tak jauh dari persimpangan Jalan Brawijaya tak hanya bergelombang saja tapi juga menyembul tinggi. 

BACA JUGA: Tanam Pohon, Aksi Protes Warga Jampang Tengah Sukabumi terhadap Jalan Rusak

Kondisi tersebut begitu berbahaya bagi kendaraan. Apalagi ketika malam, permukaan asapal yang tak rata itu tak begitu jelas terlihat. 

Warga, Salim (34 tahun) mengatakan, sudah berapa kali kendaraan nyaris kecelakaan akibat melindas aspal yang bergelombang tersebut. Menurut Salim, rata-rata yang nyaris celaka adalah pengendara motor.

BACA JUGA: Jalan Rusak, Pohon Pisang 'Tumbuh' di Tengah Jalan Padabeunghar Sukabumi

"Kalau malam kan tak terlihat jadi sering kelindas motor. Kalau motornya kencang terus melindas aspal ini motornya loncat," ujar Salim.

Menurut Salim kondisi tersebut terjadi akibat jalan tersebut menjadi jalur perlintasan truk bermuatan berat seperti truk pengangkut pasir.

"Yah mesti hati-hati bagi pengendara kendaraan yang lewat jalan ini sebab aspalnya bergelombang," tukasnya.

 

 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI