Sukabumi Update

Jalan ke Bojonggenteng Gelap, Warga Minta Pasang PJU

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Kampung Cimuncang, Desa Bojonggenteng, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi dibuat kesal. Pasalnya di lokasi tersebut, tepatnya di antara penghubung Desa Cibodas dan Desa Bojonggenteng minim lampu Penerangan Jalan Umum (PJU).

BACA JUGA: Warga Kesal PJU di Jalur Wisata Ujung Genteng Sukabumi Tak Berfungsi

"Sudah lama sekali tidak ada lampu penerangan jalan," terang warga setempat, Herman (43 tahun) saat diwawancarai sukabumiupdate.com, Rabu (3/7/2019).

Herman menyebut jarak tempuh dari Desa Cibodas menuju Desa Bojonggenteng sekitar tiga kilometer. Dan sepanjang jalan itu pula hanya satu unit berdiri lampu PJU. "Hanya ada satu, paling pas belokan tajam di bawah itu," terangnya.

BACA JUGA: Warga Keluhkan PJU di Jalur Cibadak-Cikembar Tak Berfungsi

Kendati demikian, herman mengatakan sejauh ini di jalan tersebut belum terjadi kejadian atau kecelakaan. Namun ia berharap pemerintah segera memberi fasilitas penerangan yang sampai saat ini masih sangat dibutuhkan masyarakat.

"Belum ada kejadian apa-apa di sini, tapi kan jalan tetap harus terang biar semua nyaman. Jangan tunggu ada kejadian dulu baru bergerak," tutupnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI