Sukabumi Update

Usai Sarapan dan Minum Obat, Sopir Bus Pariwisata Ditemukan Tak Bernyawa di Cidahu

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang sopir bus pariwisata meninggal dunia di Kampung Panagan RT 04/02, Desa Cidahu, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Kamis (4/7/2019). Informasi yang dihimpun, sopir bus bernama Rahmat Hidayat itu meninggal saat bertugas mengantarkan wisatawan dari Bogor yang akan berkemah di Javana Spa.

BACA JUGA: Cerita Mudik Nenek Asal Sukabumi, Diturunkan Sopir Bus Pulang dari Brebes

Kanit Reskrim Polsek Cidahu, Aiptu Sudiyanto mengatakan, sang sopir tercatat warga Kampung Cikondang RT 01/04 Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. Berdasarkan keterangan saksi-saksi, Kamis pagi, sekitar pukul 04.00 WIB Rahmat sempat mengeluh sakit di dada dan lambung.

"Yang bersangkutan sempat dibawa berobat ke klinik terdekat, diantar oleh tukang ojek dan kondekturnya," ujar Sudiyanto kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Bukan Nyeri Dada Biasa, Ini Gejala Serangan Jantung

Setelah itu, sambung Sudiyanto, Rahmat sempat beraktivitas dan menyantap sarapan di sebuah warung bersama teman-temannya sesama sopir bus dan kondektur. Setelah sarapan, Rahmat meminum obat dari klinik. Rahmat lalu beristirahat sejenak di bangku warung dengan posisi duduk.

"Waktu dibangunkan, ternyata sopir sudah dalam keadaan meninggal dunia. Setelah kami lakukan olah TKP, meminta keterangan saksi-saksi, sopir tersebut diduga terkena serangan jantung dan ditemukan meninggal dunia dalam posisi duduk," tandasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI