Sukabumi Update

Mayat Pria Ditemukan Tertelungkup di Kebun Pisang Palabuhanratu

SUKABUMIUPDATE.com - Sesosok mayat pria ditemukan tergeletak di kebun pisang Kampung Cimapag, Desa Buniwangi, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Kamis (4/7/2019) sore, sekitar pukul 15.30 WIB.

Saat diidentifikasi, mayat pria tersebut diketahui bernama Herlan bin Gofar (40 tahun) warga Kampung Sampora RT 03/05 Desa Sampora, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Video: Geger! Mayat Pria Tanpa Identitas Tergeletak di Trotoar

Kapolsek Palabuhanratu, Kompol Saidina menyebut mayat pria nahas itu pertama kali ditemukan oleh Anang (50 tahun) yang saat itu hendak membetulkan saluran air di dekat kebun pisang milik warga.

"Saudara Anang kemudian melihat ada mayat laki-laki dengan pakaian masih lengkap. Posisinya tertelungkup dengan wajah memar, serta kepala mengenai batu," ungkap Saidina, Kamis malam.

BACA JUGA: Video: Warga Nagrak Sukabumi Digegerkan Mayat Laki-laki Tua Terkapar di Saung

Masih kata Saidina, berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi, pria malang itu pergi berjalan kaki dari rumahnya sejak dua hari ke belakang tanpa sepengetahuan keluarga. Tujuannya untuk mengunjungi Parman, saudaranya yang tinggal di dekat TKP.

"Korban juga dikabarkan mempunyai riwayat penyakit stroke sejak lima tahun lalu. Lengan dan kaki kanan lumpuh, kemudian tidak bisa berbicara dengan normal. Jenazah korban langsung diserahkan kepada saudara Parman selaku pihak keluarga," lanjutnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI