Sukabumi Update

Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Tronton di Jalur Lingsel Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pengendara motor tewas terlindas truk tronton di Jalur Lingkar Selatan, tepatnya di Kampung Bobojong, Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Jumat (5/7/2019) siang, sekitar pukul 10.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota, AKP Kadek Vermil mengatakan pengendara motor yang tewas adalah Hibar Rohmatussalam (16 tahun) pelajar asal Kampung Ciloa RT 03/02 Desa Parakanlima, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi. Hibar saat itu mengendarai sepeda motor Yamaha Fino bernomor polisi F 4851 QB.

BACA JUGA: Motor Hancur, Cerita Pengendara Matic Lolos Dari Maut di Lingsel Koleberes Sukabumi

Peristiwa bermula saat Hibar melaju dari arah Baros menuju Cisaat. Motor yang dikemudikan Hibar bersenggolan dengan motor Yamaha Jupiter bernomor polisi F 4229 TI yang dikemudikan Ujang Samsul Rahman (22 tahun) dari arah yang sama. Ujang tercatat warga Kampung Limbangan RT 01/05 Desa Bencoy, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi.

"Kedua motor itu bersenggolan sewaktu sama-sama akan menyalip truk tronton bernomor polisi F 9177 QA yang dikemudikan Ikin (20 tahun) warga Liungtutut, Baros, Kota Sukabumi," papar Kadek saat dikonfirmasi sukabumiupdate.com, usai kejadian.

BACA JUGA: Minibus Berpenumpang Wanita Masuk Parit di Jalan Lingkar Selatan Sukabumi

Setelah bersenggolan, lanjut Kadek, motor Fino yang dikendarai Hibar oleng ke arah kiri depan hingga terjatuh. Tubuh Hibar yang sudah jatuh ke aspal langsung terlindas roda truk tronton yang dikemudikan Ikin.

"Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara motor Fino mengalami luka-luka cukup serius. Karena lukanya cukup parah, akhirnya meninggal dunia. Jenazahnya langsung dibawa ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi untuk dilakukan visum," tandas Kadek.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI