Sukabumi Update

Dinsos Kabupaten Sukabumi Serahkan Bantuan Bagi Korban Bencana Puting Beliung

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Sukabumi menyalurkan bantuan berupa makanan dan selimut kepada tujuh kepala keluarga (KK) yang terdampak bencana angin puting beliung, di Desa Langensari dan Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda.   

BACA JUGA: Baru Dua Desa Lapor Kerusakan Akibat Puting Beliung di Parungkuda

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kasie Perlindungan Sosial Korban Bencana Dinas Sosial Kabupaten Sukabumi, Teddy, di Kampung Citundun RT 50/21 Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Senin(8/7/2019).

"Berdasarkan laporan, bencana angin puting beliung yang terjadi di wilayah Kecamatan Parungkuda baru ada dua desa, yaitu Desa Langensari dan Sundawenang," ujar Teddy kepada sukabumiupdate.com. 

BACA JUGA: Dinas Sosial Kabupaten Sukabumi Berikan 36 Domba untuk Kube di Desa Berekah

Dari dua desa ini, tercatat tujuh kepala keluarga terdiri dari 27 jiwa harus mendapatkan penanganan akibat bencana tersebut. 

"Saya mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga rumah masing-masing pada musim kemarau ini, jangan sampai lupa kompor dimatikan, listrik dimatikan dan apapun itu yang dapat menyebabkan kejadian kebakaran," pungkas Teddy.

 

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI