Sukabumi Update

Bocah Cikole Meninggal Tertusuk Pisau di Leher, Polisi Ingatkan Orang Tua

SUKABUMIUPDATE.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Cikole menegaskan tidak akan melakukan penyidikan terkait kematian Renava Salisa Putri (9 tahun). Bocah malang ini tewas tertusuk pisau di bagian leher saat bermain dengan teman-temannya jauh dari rumahnya.

BACA JUGA: Bocah Cikole Tewas Tertusuk Pisau, Simak Tips Hindari Resiko Benda Berbahaya Pada Anak

Kapolsek Cikole, Kompol Musimin menjelaskan kronologis bahwa saat itu korban dan teman temannya akan naik pohon untuk mengambil buah. Korban yang memegang pisau terpeleset dan jatuh.

“Pisau yang sedang dipegang malah menusuk leher sendiri. Kejadian tersebut murni kecelakaan," tutur Musimin kepada sukabumiupdate.com, saat dikonfirmasi di Lapang Merdeka Sukabumi, disela-sela gladi kotor upacara HUT Bhayangkara, Selasa (9/7/2019).

BACA JUGA: Bawa Pisau Dapur, Leher Bocah Asal Cisarua Sukabumi Kena Tusuk

Musimin menambahkan kasus ini jadi pelajaran penting bagi orangtua yang masih memiliki anak dibawah umur. Sebaiknya lebih berhati-hati dalam menjaga anaknya, jangan sampai membawa senjata tajam, baik itu mainan maupun yang asli.

"Setiap orangtua wajib memberi tahu anak-anaknya agar tidak lengah membawa senjata tajam, baik itu pisau ataupun yang lainnya," pungkas Musimin.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI