Sukabumi Update

Roboh Sejak Tahun Lalu, Petani Purabaya Sukabumi Diteror Tiang dan Kabel Listrik

SUKABUMIUPDATE.com - Tiang listrik roboh di lahan kebun dan pesawahan milik warga Kampung Cirajeg RT 28/04 Desa Neglasari, Kecamatan Purabaya, Kabupaten Sukabumi hingga kini belum dievakuasi. Lebih dari satu tahun tiang dan kabel listrik ini meneror warga, yang beraktivitas di sekitar lokasi tersebut.

BACA JUGA: Tiang Listrik PLN Dibiarkan Miring, Warga Cisolok Sukabumi Dibuat Cemas

"Itu roboh sudah lama sekitar satu tahun, "ucap Misja warga Kampung Cigedang RT 23/04 Desa Nangerang, Kecamatan Jampangteng, kepada sukabumiupdate.com, Selasa (9/7/2019).

Misja yang akrab dipanggil Sule, mengungkapkan, kabel listrik diperkirakan panjang 100 meter jadi kendor dan menyangkut dipohon sedangkan separuhnya lagi menimpa sawah dan kebun," jelasnya.

BACA JUGA: Tiang Listrik Miring di Cisolok Sukabumi Akhirnya Diperbaiki

Kondisi ini membuat warga yang berkebun was-was karena khawatir masih ada aliran listriknya. "Petani kurang tenang melakukan kegiatan, tolong pihak terkait PLN demi keamanan untuk segera memperbaiki," pungkasnya.

Tiang dan kabel listrik tersebut memang masih dialiri listrik, hingga saat ini belum ada konfirmasi dari PLN terkait tuntutan warga di sekitar lokasi.

Editor : Yusuf

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI