Sukabumi Update

Korsleting Listrik, Rumah Pensiunan PNS di Ciracap Ludes Terbakar

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah rumah panggung di Kampung Cogreg RT 05/08 Desa Pasirpanjang, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi ludes terbakar pada Kamis (11/7/2019) sekitar pukul 09.30 WIB.

BACA JUGA: Rumah di Jampang Kulon Sukabumi Terbakar, Lagi-lagi Akibat Korsleting Listrik

Rumah berukuran 7x11 meter persegi tersebut dihuni pasangan suami istri Sahim (84 tahun) dengan Rumnasih (65 tahun).

 "Kebakaran diduga akibat korsleting listrik. Saat kejadian, penghuninya sedang berada di luar rumah. Penghuni rumah hanya dua orang saja, Pak Sahim dan ibu Rumnasih," kata perangkat Desa Pasirpanjang Soenandar kepada sukabumiupdate.com, usai kejadian.

Petugas saat melakukan pemadaman di rumah panggung yang ludes terbakar di Kampung Cogreg RT 05/08 Desa Pasirpanjang, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi ludes terbakar pada Kamis (11/7/2019) sekitar pukul 09.30 WIB. | Sumber Foto: Ragil Gilang 

Sementara itu anggota Polsek Ciracap Bripka Gilang menjelaskan, dari hasil olah TKP di lokasi kejadian, api berasal dari bagian dapur, lalu merembet hingga menghanguskan rumah berikut isinya. Tak ada korban jiwa akibat peristiwa kebakaran tersebut, lantaran penghuni rumah tengah berada di kebun.

BACA JUGA: Kebakaran di Kabandungan Disebabkan Korsleting Listrik

"Api dapat dipadamkan sekitar pukul 10.30 WIB oleh dua unit mobil Damkar, dibantu warga. Pemilik rumah adalah pensiunan PNS. Kerugian ditaksir mencapai Rp 200 juta. Korban saat ini dievakuasi di rumah warga terdekat," pungkas Gilang.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI