Sukabumi Update

Jambret Beraksi Lagi di Kota Sukabumi, Rp 200 Juta Dibawa Kabur

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria paruh baya bernama Eri Rakasiwi (53 tahun) menjadi korban penjambretan di Jalan Jenderal Sudirman Kota Sukabumi, tepatnya di pertigaan Brawijaya, Kamis (11/7/2019) siang, sekitar pukul 14.45 WIB.

Dengan raut wajah masih syok, Eri menyebut jambret menggunakan sepeda motor warna hitam. Ia saat itu sedang bersama ibunya, baru saja pulang dari Bank BRI setelah mengambil uang tunai sebesar Rp 200 juta. Uang itu akan dipakai Eri untuk merenovasi rumahnya.

BACA JUGA: Perampok Jambret Nasabah Bank di Cibadak, Duit Berhamburan di Jalan

"Pelakunya ada empat orang, pakai dua motor. Saya sama ibu saya lagi perjalanan pulang ke Pasir Pogor," singkat Eri saat diwawancarai sukabumiupdate.com, usai kejadian.

Sementara itu, salah seorang petugas parkir di Jalan Jenderal Sudirman, Budiman memaparkan saat itu korban menggunakan sepeda motor vespa. Ketika hendak berbelok ke arah Jalan Brawijaya dari Jalan Jenderal Sudirman, tiba-tiba ada dua motor dari arah belakang menjambret tas di motor vespa.

BACA JUGA: Jambret Handphone di Cibolang Sukabumi Tewas Diamuk Massa

"Awalnya ada motor bebek warna hitam mau menjambret tas yang dipegang sama si ibu yang dibonceng di vespa. Tapi tidak berhasil. Kemudian ada motor Satria FU warna hitam juga menjambret dan berhasil. Motor langsung kabur ke arah Cisaat," papar Budiman.

"Jadi ada dua motor, dan dua-duanya berbocengan dengan menggunakan helm fullface. Motor pelaku tidak ada nomor polisinya. Dan ketika pelaku kabur, itu langsung ada ojol yang mengejar," tandasnya.

 

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI