Sukabumi Update

Pasca Kebakaran Citepus Palabuhanratu, Korban Bingung Mau Tinggal Dimana

SUKABUMIUPDATE.com - Petugas Pemadam Kebakaran masih melakukan pendataan di lokasi pasca kebaran Kampung Sumur Bandung, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi pada Minggu (14/7/2019) petang, yang melalap enam rumah di kawasan padat penduduk. Selain melakukan pendataan, petugas juga masih melakukan proses pendinginan beberapa titik sumber api.

BACA JUGA: Video: Si Jago Merah Lumat Enam Rumah di Citepus Palabuhanratu

"Kami menurunkan dua kendaraan pemadam kebakaran tadi malam. Sempat kesulitan masuk kesini, karena akses jalan sempit. Empat rumah hangus terbakar dan dua rumah mengalami kerusakan ringan," ujar Komandan Regu Pemadam Kebakaran Wilayah Palabuhanratu, Aceng Ismail, Senin (15/7/2019).

Berdasarkan hasil pendataan, lanjut Aceng, empat rumah yang hangus terbakar merupakan milik satu keluarga.

"Korban satu keluarga terdiri dari 15 jiwa. Untuk dua rumah lagi bagian pinggir yang terbakar, jadi rusak ringan masuknya," tandasnya.

BACA JUGA: Hanya Selamatkan Pakaian, Kisah Korban Kebakaran di Sumur Bandung Citepus Harus Mengungsi

Sementara itu, salah seorang pemilik rumah yang ludes terbakar, Lilis (42 tahun) mengaku belum mendapat bantuan dari pemerintah.

"Tadi malam ada bantuan dari warga sekitar. Bantuan makan, tidur di rumah kakak. Untuk kedepan masih bingung, soalnya semua barang habis terbakar. Hanya pakaian di badan aja yang masih tersisa," singkat Lilis.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI