Sukabumi Update

Penjual Rengginang Tersempet Kereta di Parungkuda, Warga: Bunyikan Klakson Lebih Panjang

SUKABUMIUPDATE.com - Kani (90 tahun) penjual rengginang keliling asal Kampung Pondok RT 09/3 Desa Pondokaso Tonggoh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi masih mendapat perawatan intensif di RSUD Sekarwangi Cibadak.

BACA JUGA: Penjual Rengginang Keliling di Parungkuda Keserempet Kereta Api

Kakek tua itu dilarikan ke rumah sakit setelah terserempet Kereta Api Pangrango dari Sukabum menuju Bogor di KM 4,29 tepatnya di Kampung Babakan RT 26/09 Desa Pondokkaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Selasa (16/7/2019) siang.

"Kakek Kani mengalami luka di kepala, lengan dan kaki. Badannya terserempet dan terpental ke parit atau got. Mungkin karena faktor usia jadi enggak begitu terdengar suara kereta," ungkap Ketua RT setempat, Sugito saat memperlihatkan lokasi Kani jatuh tersungkur.

BACA JUGA: Truk Tersambar Kereta di Cicurug Sukabumi, Dua Korban Masih Dirawat

Sugito berharap agar masinis memberi klakson, minimal satu kilometer sebelum melintas di kampung tersebut lantaran padat penduduk. "Dan di sini juga ada pengeras suara pondok sehingga suara kereta yang lewat sering tidak terdengar. Agar kejadian seperti ini tidak terjadi lagi, tolong diperhatikan," tutupnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI