Sukabumi Update

Diacungi Celurit, Siswa SMPN 1 Parakansalak Sukabumi Tabrak Tembok 

SUKABUMIUPDATE.com - Dafa (14 tahun), seorang siswa SMPN 1 Parakansalak kelas IX menjadi korban kecelakaan saat mengendarai motor di Kampung Nangewer, Desa Bojongasih, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi, Kamis (18/7/2019).  

Kecelakaan yang terjadi pukul 14.20 WIB ini akibat korban panik diacungi cerulit oleh rombongan pelajar dari sekolah lain. 

BACA JUGA: Siswa SMPN 1 Bojonggenteng Sukabumi Dibacok Cerulit oleh Pelajar Sekolah Lain

Kapolsek Parakansalak AKP Slamet Irianto mengatakan, saat itu Dafa mengendarai sepeda motor Mio F 4204 QY membonceng dua temannya Wiraga (14 tahun) dan Andika (14 tahun) menuju arah Pakuwon. Di perjalanan tepatnya di Kampung Nangewer, Dafa berpapasan dengan rombongan pelajar dari SMP lain yang juga mengendarai sepeda motor sambil mengacungkan celurit ke arah Dafa.

"Siswa Kalapanunggal banyak ada lah beberapa motor, mereka teriak aing budak nexal sambil mengeluarkan celurit," ujar Slamet.

BACA JUGA: Bawa Celurit, Siswa SMP Tawuran di Cibadak Sukabumi

Karena panik, motor yang dikemudikan korban oleng hilang kendali sehingga membentur tembok pagar sedangkan pelajar yang mengacungkan cerulit melarikan diri. 

Akibat kejadian tersebut Dafa mengalami luka robek pada kening dan wajah dan lecet-lecet karena tidak menggunakan helm. Sedangkan dua teman Dafa, Wiraga serta Andika mengalami luka lecet di tangan.

"Korban lalu dirujuk ke RS Sekarwangi Cibadak. Sekarang kasus masih dalam lidik kami," tukasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI