Sukabumi Update

Mayat Telanjang di Warudoyong Kota Sukabumi Diduga ODGJ, Warga: Sering Duduk di Batu

SUKABUMIUPDATE.com - Sesosok mayat tanpa busana ditemukan di Kampung Raweuy, Kelurahan Sukakarya Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Minggu (21/7/2019). Warga di sekitar lokasi penemuan mayat menyebut, mayat adalah ODGJ yang pernah terlihat duduk di sebuah batu dekat lokasi penemuan.

"Menurut keterangan saksi, yang bersangkutan itu pernah duduk di sebuah batu, diam sendiri, dalam keadaan telanjang. Saksi bilangnya, melihat terakhir itu hari Minggu (14/7/2019) lalu," ujar Kapolsek Warudoyong, Kompol E Kuswaha kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Telanjang di Warudoyong Kota Sukabumi

Selaras dengan itu, salah seorang warga, Apiw (19 tahun) mengaku pernah melihat ODGJ tersebut sering berada di sekitar lokasi penemuan mayat sambil bertelanjang. Ia melihatnya kurang lebih sekitar sepekan ke belakang.

Apiw menjelaskan, mengapa ada bebatuan di sekitar lokasi penemuan, karena area tersebut dulunya masih termasuk sungai Cipelang, tapi semakin lama semakin mengering dan akhirnya dijadikan area persawahan.

"Namun karena air di area tersebut juga sedikit, akhirnya pesawahannya juga kering dan jarang ada warga yang kesana," tambah Apiw.

Sementara itu, Muhammad Ahyadi (54 tahun), saksi yang pertama kali menemukan mayat tersebut mengatakan, mayat yang ditemukannya itu bukanlah warga Kampung Benteng Babakan. "Bukan warga sini sih itu mah, tapi kurang tahu juga warga mana," pungkasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI