Sukabumi Update

Rambut Mayat Telanjang di Warudoyong Kota Sukabumi Masih Tertinggal di TKP

SUKABUMIUPDATE.com - Potongan rambut dari mayat yang ditemukan dalam keadaan telanjang, di Kampung Raweuy Kelurahan Sukakarya Kecamatan Warudoyong, Minggu (21/7/2019), masih tertinggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Pantauan sukabumiupdate.com, setumpuk rambut masih tergeletak dan sudah dikerumuni belatung.

BACA JUGA: Mayat Telanjang di Warudoyong Kota Sukabumi Diduga ODGJ, Warga: Sering Duduk di Batu

Salah seorang saksi mata, Dedi Pati (52 tahun) menemukan mayat tersebut sekitar pukul 10.30 WIB dalam keadaan tergeletak di area persawahan dan tidak menggunakan busana sehelaipun.

"Saya sedang mencari daun babadotan (obat tradisional) di area pesawahan itu, lalu tiba-tiba melihat posisi tangan dari mayat tersebut, ya sudah saya langsung panggil Ketua RW, dan Ketua RW langsung menelepon polisi," jelas Dedi kepada sukabumiupdate.com.

Dari hasil olah TKP dan keterangan sejumlah saksi, Kapolsek Warudoyong, Kompol E Kuswaha memperkirakan mayat tersebut sudah mengalami pembusukan sejak empat hari ke belakang.

"Dugaan sementara, mayat Mr X ini adalah ODGJ yang sering mondar-mandir di sekitaran TKP dalam keadaan telanjang. Tidak ada tanda-tanda kekerasan. Masih kita lakukan pengembangan lebih lanjut," ungkapnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI