Sukabumi Update

Hari Pertama Masuk Sekolah, Dua Pelajar SMK Kecelakaan di Parungkuda Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Dua orang pelajar menjadi korban kecelakaan di Jalan Raya Siliwangi Kampung Cipanggulaan, Desa Pondokkaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, pada hari pertama masuk sekolah, Senin (22/7/2019).

Akibat kecelakaan ini, Aldi Muhamad Maulana(16 Tahun) dan ldam Agus Junaedi(17 Tahun) harus mendapatkan perawatan di RSUD Sekarwangi Cibadak. Kedua korban merupakan warga Kampung Pasir Angin, Desa Palasari Hilir, Kecamatan Parungkuda dan merupakan siswa SMK Eka Prasetya. Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 07.15 WIB.

BACA JUGA: Ini Identitas Korban Tewas Kecelakaan Maut Bus Rombongan Pelajar MAN 3 Sukabumi

Aldi Muhamad Maulana mengalami patah di pinggul, kaki kanan serta kaki kiri lecet. Sementara ldam Agus Junaedi mengalami luka sobek di kening sebelah kanan, serta patah dan robek di ketiak sebelah kanan, memar di kaki sebelah kanan.

Saat itu Aldi yang membonceng Idam menggunakan sepeda motor matik F 4166 UAV melaju dari arah Parungkuda menuju Cicurug untuk sekolah. Di tempat kejadian, mereka lantas mencoba mendahului bus namun dari arah berlawanan datang truk F 9117 SB. Kecelakaan pun tak bisa terhindarkan.

"Berdasarkan sumber informasi dari beberapa saksi di TKP mengatakan sepeda motor dari arah Parungkuda menuju Cicurug berusaha mendahului sebuah bus, ketika mendahului bus datang dari arah Cicurug sebuah kendaraan Colt diesel Mitshubishi F 9117 SB berlawanan sehingga motor tertabrak Colt diesel," jelas lPDA Teten Johari, Kanit Lakalantas Polsek Parungkuda.

Menurut Teten, kasus kecelakaan ini kini ditangani Unit Lakalantas Polres Sukabumi.

"Lakalantas ini kami limpahkan ke Pos TMC unit lakalantas Polres Sukabumi. Saat ini pengemudi colt diesel atas nama Yadi Supriyadi(29 tahun) sedang dimintai keterangan," tukasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI