Sukabumi Update

Truk Terguling, Sulitnya Melintasi Jalan Rusak Padabeunghar Jampang Tengah

SUKABUMIUPDATE.com - Kerusakan jalan provinsi di Desa Padabeunghar Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi hari ini memakan korban. Truk penangkut rangkain besi terguling di ruas jalan yang rusak tepatnya di Kampung Cieme, Rabu (24/7/2019).

Truk bernopol F 8457 WJ menurut saksi mata, melaju pelan dari arah Pangleseran menuju Bojonglopang. Saat melintasi jalan menanjak yang tidak rata tersebut, ban belakang sebelah kanan truk terperosok ke lubang besar, mobil miring dan akhirnya terguling.

BACA JUGA: Aksi Bendera Kuning di Jalan Rusak Padabeunghar Sukabumi, DBM Jabar: Perbaikan Baru 6 KM

"Kebetulan saya ada dibelakang mobil tersebut, saat melintas di jalan Padabeunghar, karena kondisi jalan yang rusak, berbelok serta menurun. Ban belakang truk terperosok dan terguling," Kata salah satu saksi mata, Tiwa Putra (22 tahun) kepada sukabumiupdate.com.

Rangkaian besi yang diangkut, berhamburan ke jalan saat truk ini terguling. Tiwa mengaku sempat turun dan membantu evakuasi pengemudinya.

BACA JUGA: Diprotes dengan Bendera Kuning, Jalan Provinsi di Padabeunghar Diperbaiki Minggu Ini

"Saya berhenti dan ikut mengevakuasi sopir. Saat itu kondisi sopir selamat," pungkasnya.

Kerusakan di jalan provinsi ini rencananya akan segera diperbaiki. Kerusakan jalan ini juga sudah berulang kali membuat warga menggelar aksi unjuk rasa.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI