Sukabumi Update

Dua Hari Kritis, Pemuda Jampangkulon yang Jatuh Saat Menikung Meninggal Dunia

SUKABUMIUPDATE.com - Misbah (20 tahun) pengendara sepeda motor yang mengalami kecelakaan di Jalan Jampangkulon-Surade tepatnya di Kampung Sukamulya, Desa Tanjung, Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi, menghembuskan napas terakhirnya pada Selasa (30/7/2019) malam. 

Sebelum meninggal dunia, warga Kampung Cipareang RT 05/04, Desa Cikarang, Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi, menjalani perawatan selama dua hari di RSUD Jampangkulon.

BACA JUGA: Jatuh Saat Menikung Lalu Terseret Truk, Warga Jampangkulon Sukabumi Masuk RS

Kecelakaan yang dialami korban pada Minggu (28/7/2019) sore, diduga akibat pengendara motor terlalu menikung di tikungan jalan lalu terjatuh setelah itu datang truk dan terjadi tabrakan. Motor sempat terseret lima meter. Diketahui saat itu korban melaju dari arah Jampangkulon sedangkan truk dari arah Waluran.

"Meninggal pada hari Selasa (30/7/2019) sekitar pukul 23.00 WIB di rumah kediamannya," ucap pengajar di MTs Raudhatul Ikhwan Desa Tanjung, Kecamatan Jampangkulon, Agus Setiawan, kepada sukabumiupdate.com, Rabu (31/7/2019).

BACA JUGA: Motor Terlindas Masuk Kolong Truk di Cikembar, Pengendara Selamat

Misbah merupakan anak ke sembilan dari 11 bersaudara pasangan suami istri Saepudin dan Isoh. Misbah yang merupakan alumni ke dua tahun 2015 MTs Raudhatul Ikhwan Jampangkulon dikenal sebagai anak yang baik.

"Ia anak baik, ramah dan aktif terutama di bidang olahraga sepakbola," ujarnya.

BACA JUGA: Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Tronton di Jalur Lingsel Kota Sukabumi

Agus mengatakan, Misbah dirawat selama dua hari di RSUD Jampangkulon namun dibawa pulang ke rumahnya pada Selasa (30/7/2019) pukul 12.00 WIB dalam kondisi sakit parah.

"Katanya pulang paksa dibawa oleh pihak keluarga karena rumah sakit sudah tidak sanggup. Kami belum bisa berbicara panjang lebar sehubungan keluarga masih berduka. Jenazahnya dimakamkan di pemakaman keluarga di Kampung Cirakecik, Desa Sukamukti, Kecamatan Waluran, sekitar pukul 08.00 WIB," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI