Sukabumi Update

Salma Remaja Asal Cikembar Hilang, Pemalu dan Hanya Berteman di Dunia Maya

SUKABUMIUPDATE.com - Salma Mamisa (13 Tahun), remaja putus sekolah (sebelumnya ditulis pelajar) warga Kampung Bojongkidul RT 01/04 Desa Bojong, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, hingga hari ini, Kamis (1/8/2019) belum pulang ke rumah. Enam hari sudah remaja cantik ini meninggalkan rumah dan dinyatakan hilang tanpa kabar.

BACA JUGA: Lima Hari Tak Pulang, Salma Pelajar Asal Cikembar Sukabumi Menghilang

Salma merupakan anak kedua dari empat bersaudara, pasangan dari Susilawati (40 tahun) dan Mahpudin (50 tahun). Salma meninggalkan rumah hari Jumat tanggal 26 Juli 2019 silam, sekitar pukul 20.00 WIB, hanya membawa hanphone dan pakaian yang dikenakannya saat itu, kerudung hitam, kaos putih dan celana jeans biru.

Kepada sukabumiupdate.com, Susilawati mengatakan anaknya ini sangat pemalu, jarang keluar rumah bahkan nyaris tidak pernah kedatangan teman-temanya. Salma sehari-hari hanya bergelut dengan teman-temannya di dunia maya melalui android.

"Kesehariannya itu paling bersama Hp. Kami (keluarga) menduga Salma punyai kenalan di Sosial Media," kata Susilawati, kepada sukabumiupdate.com, Kamis (1/8/2019).

BACA JUGA: Info Orang Hilang Warga Kebon Kawung Sukabumi

Dari awal Salma tidak pulang kerumah, sambung Susilawati, keluarga terus mencari keberadaannya. “Sekarang juga suami dan anak saya dan dibantu kepolisian terus mencari," imbuhnya.

Sementara itu saudara Salma, Renita (24 tahun) sempat berkomunikasi dengan Salma melalui pesan whastsapp, tapi jawabannya itu tidak jelas. “Terakhir berkomunikasi itu tanggal 29/7/2019, dan sekarang no saya sudah diblokir oleh Salma,” ujarnya.

Saat ditanya, menurut Renita Salma selalu memberikan jawaban yang berbeda beda, "Terakhir dia jawab sedang di Jakarta kemudian nomor saya di blokir. Dan ditanya lagi pake nomor yang lain bilangnya ga apa-apa," pungkasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI